Binjai

HEADLINE NEWS

Sadis!!!...SiPelaku Tabrak Lari Pasutri Tak Kunjung Ditangkap Polsek Medan Baru, Ada Apa???


MEDAN// DeteksiNusantara.Com. Terkait peristiwa tabrak lari terhadap pasangan suami-istri (Pasutri) yakni BH dan F yang terjadi diseputaran Jalan Gatot Subroto Medan tepatnya diseberang Berastagi Supermarket, Kamis (5/9/2024) lalu. Hingga kini, pelaku tak kunjung ditangkap pihak Polsek Medan Baru dan diduga pelaku masih bebas berkeliaran di kota Medan.

Hal itu, menjadi tanda tanya besar dikalangan masyarakat. Yang mana diketahui bahwa pelaku diduga dalam keadaan mabuk berat (Fly) saat mengemudi mobil pasca tabrak pasutri tersebut.

Pasalnya, pelaku itu berinisial KF warga Pangkalan Susu/Langkat dan berdomisili di kota Medan yang bekerja sebagai Lady Company (LC) freelance Tempat Hiburan Malam (THM) yang ada di kota Medan ini.

"Kita bingung juga, sampai saat ini pelaku masih bebas berkeliaran tak kunjung ditangkap pihak Polsek Medan Baru. Sementara penyidik Pembantu Lantas Medan Baru Bripka M.Samosir sudah menyampaikan kepada saat BAP bahwa pelaku sudah tersangka," ujar BH kepada wartawan, Jumat (11/10/2024). 

"Sepertinya pelaku itu diduga ada yang membekingi, makanya pihak Polsek Medan Baru diduga tidak mampu untuk menangkapnya," sambungnya.

Dalam hal ini, ia (Pasutri) berharap pihak Polsek Medan Baru serius dalam menindak lanjuti laporannya dengan nomor polisi : LP/A/1089/IX/2024/SPKT. SATLANTAS/POLRESTABES MEDAN/POLDA SUMUT tanggal 05 September 2024 dan meminta segera menangkap pelaku (terlapor).

"Saya harap pihak Polsek Medan Baru serius menindaklanjuti laporan saya, yang kini diketahui terlapor sudah tersangka dan segera menangkap pelaku (terlapor)," harapnya. 

Sementara itu, Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol Andika Temanta Purba SH, SIK, MIK saat dikonfirmasi awak media melalui pesan WhatsApp, Sabtu (12/10/2024) terkait pelaku tabrak lari terhadap pasangan suami-istri (Pasutri) yakni BH dan F yang terjadi diseputaran Jalan Gatot Subroto Medan tepatnya diseberang Berastagi Supermarket, Kamis (5/9/2024) lalu. Hingga kini diduga pelaku tak kunjung ditangkap pihak Polsek Medan Baru, mengatakan akan dicek.

"Mohon waktu sy cek ya," tegas Kompol Andika T Purba. (Indra Hasibuan)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *