Binjai

HEADLINE NEWS

M. Rahmaddian Shah Lantik Pengurus PAC PP Medan Area Rahmatsyah Putra Tarigan Atau Joko Tarigan Periode 2023-2026


Medan// DeteksiNusantara.Com. Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Medan M. Rahmaddian Shah, SH melantik pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP Medan Area periode 2023-2026 di Halaman Kantor MPC PP Kota Medan, Jalan Sutrisno, Sabtu (12/10/2024).

Hadir dalam pelantikan tersebut antara lain Ketua MPW PP Sumut Musa Rajek Shah diwakili Wakil Ketua Danialsyah beserta pengurus lain, Komandan KOTI PP Sumut, Komandan KOTI PP Kota Medan, Ketua Srikandi MPW PP Sumut, Ketua Srikandi MPC PP Kota Medan, Calon Wakil Walikota Medan Zaki, Ketua Sapma PP Kota Medan, Wakil Ketua III MPC PP Kota Medan Elbarino Shah beserta pengurus lain, Ketua MPC PP Deli Serdang Junaidi, PAC PP se-Kota Medan, dan seluruh anak ranting PP Medan Area.

Adapun pengurus PAC PP Medan Area periode 2023-2026 yang dilantik yakni Ketua : Rahmatsyah Putra Tarigan alias Joko Tarigan. Sekretaris : Doni Ardiansyah, dan Bendahara : Dewan Tarigan. Kepengurusan ini dibantu dengan bidang-bidang.

Dalam sambutan, Ketua PAC PP Medan Area Joko Tarigan mengakui selama memimpin dua periode ini masih banyak kekurangan dan kelemahan yang sudah dijalani. Namun kami tidak pernah jenuh dan berharap MPC PP Kota Medan di bawah pimpinan M. Rahmaddian Shah tidak bosan memberikan arahan dan bimbingan kepada kami agar selalu tegak lurus dalam menjalani organisasi ini," ungkap Joko.

Dia juga menyampaikan kepada seluruh pengurus yang baru dilantik beserta jajaran pimpinan ranting dan anak ranting se Kecamatan Medan Area, bahwa ini bukan satu uporia untuk kebanggaan kita. "Ingat kita masih punya tugas satu lagi yang diberikan MPC PP Kota Medan untuk menghantarkan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan kita menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan. Saya berharap kepada kawan semua untuk menyatukan visi dan misi menargetkan meraih 30 ribu suara di Kecamatan Medan Area ini," ucapnya.

Sedangkan Ketua MPC PP Kota Medan M. Rahmaddian Shah mengucapkan selamat kepada PAC PP Medan Area yang baru dilantik. Semoga jabatan ini dan nama organisasi bisa dijaga dengan baik, karena Medan Area ini basisnya PP di Kota Medan.

"Ini merupakan pelantikan kedua dan setelah ini akan menyusul pelantikan-pelantikan selanjutnya, karena memang kita kemarin tidak pernah pelantikan dikarenakan Covid-19," katanya.

Dia mengingatkan kepada seluruh kader yang hadir agar menjaga nama baik organisasi. "Jangan sampai membuat malu organisasi dengan hal-hal yang buruk," tegasnya.

Selain itu PP Kota Medan tetap selalu komit memerangi Narkoba. "Saya melaporkan kepada MPC PP Sumut, sampai hari ini, siapapun yang mau maju menjadi ketua baik tingkatan anak ranting di tes Narkoba. Kalau positif memakai Narkoba tidak boleh menjadi ketua di Pemuda Pancasila ini," tandasnya.

Dia juga berharap kepada seluruh kader PP, meskipun belum melaksanakan Raker atau nanti rapat pleno diperluas untuk mendukung pasangan Walikota kita. Namun saat ini Calon Wakil Walikota kita sudah hadir di tengah-tengah kita semua walau belum dideklarasikan. Karena itu dia mengajak seluruh kader PP bergerak bersamanya untuk memenangkan pasangan Rico-Zaki untuk Walikota Medan ke depan.

Ketua MPW PP Sumut Musa Rajek Shah diwakili Wakil Ketua Danialsyah juga mengucapkan selamat kepada pengurus PAC PP Medan. "Titip salam Ketua MPW PP Sumut kepada seluruh kader Pemuda Pancasila. Beliau masih di Jakarta menjalankan tugas menjadi anggota DPR RI," sebutnya.

Sebelumnya Ketua Panitia Rayviza Siddik melaporkan, sebanyak 94 orang pengurus PAC PP Medan Area dilantik terdiri dari 80 orang laki-laki dan 14 orang wanita. Di acara tersebut juga dilaksanakan pemberian santunan kepada anak yatim dan Sembako kepada kaum duafa sebanyak 100 paket.(indra Hasibuan)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *