Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolrestabes Medan Prioritaskan Pengentasan Kejahatan Jalanan, Begal dan Narkoba


Medan - DeteksiNusantara.Com. Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Gidion Arif Setiawan SIK MH, memprioritaskan pengentasan kejahatan jalanan, begal dan narkoba.

Penegasan itu disampaikan Kapolrestabes Medan saat menggelar temu ramah dengan insan Pers di Kota Medan dan sekitarnya, Jumat (18/10/2024) malam di Cafe Srikandi, Jalan Samanhudi, Kelurahan Hamdan, Kecamatan Medan Maimun.

"Terimakasih kepada rekan-rekan insan Pers di Kota Medan. Prioritas saya sebagai Kapolrestabes Medan yang baru adalah untuk pengentasan kejahatan jalanan, begal dan narkoba," kata Kombes Gidion.

Apalagi, sambungnya, di Kota Medan sedang berlangsung tahun politik. Dimana lebih kurang sebulan lagi akan memasuki tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Medan yang digelar pada 27 November 2024 mendatang.

Oleh karena itu, lanjut Kapolrestabes Medan, meminta kepada insan Pers di Kota Medan, untuk pro aktif memberitakan hal yang positif dan kritik membangun.

"Saya atas nama pribadi dan institusi Polri khususnya Polrestabes Medan, memohon doa dan dukungannya dari insan Pers di Kota Medan, untuk sama-sama menjaga suasana kondusif di Kota Medan," ujar perwira dengan pangkat tiga bunga melati emas di pundaknya ini.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Polrestabes Medan ini juga meminta dan memohon kerjasamanya dengan segala elemen masyarakat yang ada di Kota Medan, untuk menjaga suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Melalui temu ramah dengan insan ini, saya juga memohon doa, dukungan dan kerjasama dengan seluruh elemen masyarakat di Kota Medan sekitarnya, untuk sama-sama menjaga suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Medan," tandas Alumni Akpol Tahun 1996 ini. (Indra Hasibuan)

Newest
You are reading the newest post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *