Binjai

HEADLINE NEWS

Diduga Kombes Pol Andry Setiawan Sebagai Pemilik/ Penanggung Jawab Fokus Rehabilitasi Narkotika Indonesia Medan ," Apa Benar ?


MÈDAN// DeteksiNusantara.Com. Salah seorang pelaku yang kabur dibawa kabur Suranta dari rumah Sarkim alias Pak Adek di Jalan Kesturi, sebelumnya pelaku menelpon Suranta untuk menyelamatkannya agar tidak diamuk massa.

Ketika ditanya warga pelaku mengaku dari BNN Pusat, sembari menelpon yang disebut pelaku bernama  Suranta. 

Pria yang diselamatkan oleh Suranta itu mengatakan sebentar-sebentar saya mau menelpon Suranta, "tolonglah Suranta datang kau kemari sudah berdarah-darah muncung ku ini, kau harus bertanggung jawab Suranta,".

Tak lama Suranta datang dengan mengendarai sepeda motor Vario dan pelaku pun dibawa kabur oleh Suranta dari rumah Sarkim alias Pak Adek di Jalan Kesturi, sebelumnya pelaku menelpon Suranta untuk menyelamatkannya agar tidak diamuk massa.

Awalnya kami tidak mengenal siapa Suranta itu, ternyata setelah kami lihat langsung mukanya dia (Suranta) itu merupakan adiknya korban sendiri.

Pelaku yang dibawa kabur Suranta itu ciri-cirinya tinggi dan badannya "

"Saat pertemuan para Awak media dengan saudara Miftah fariz Boli Malakalu SH di belakang Polsek Medan Tembung Rabu malam sekira pukul 19.30 Wib Tanggal 25/9/2024 mengatakan bahwa diakuinya Pemilik /  Penanggung Jawab Fokus Rehabilitasi Narkotika Indonesia Medan adalah Bapak Kombes Pol Andry Setiawan yang bertugas di Polda Sumatera Utara.

Sementara Kombes Andry Setiawan saat di Komfirmasi oleh Awak media Minggu malam 6/10/2024 melalui Hp Seluler / W A,  hingga berita ini layak ditayangkan lebih milih diam atau bungkam.(indra hasibuan)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *