Binjai

HEADLINE NEWS

Meski Hujan Lebat Tak Surutkan Niat Lakukan Tugas Negara, "Karutan Kelas 1 Tg Gusta Dampingi Erwedi Supriyanto Dir Pembinaan Narapidana & Anak Binaan Dirjen Pemasyarakatan


MEDAN-DeteksiNusantara.Com. Karutan dan Ka. Pengamanan Rutan Kelas I Tg. Gusta Medan Beserta Staff Turun Langsung Mendampingi Erwedi Supriyanto Dir Pembinaan Narapidana & Anak Binaan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan. 

Erwedi Supriyanto Direktur Pembinaan Narapidana & Anak Binaan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan berkunjung ke Rutan Kelas I Tgok. Gusta Medan beberapa saat lalu. (4/9)

Dalam kunjungan tersebut Erwedi Supriyanto turun langsung di dampingi oleh Karutan Alanta Imanuel Ketaren dan Ka. Pengamanan Rutan Kelas I Tg. Gusta Medan Mytrando beserta beberapa staff memonitoring dan mengevaluasi Administrasi serta Integrasi & Bidang Pembinaan dan Latkerpro di UPT Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara. 

Meskipun cuaca sedang tidak mendukung (hujan deras) kegiatan yang menjadi rutinitas guna menciptakan sesuatu yang lebih baik dari sebelumnya tetap dilaksanakan.

Sudah barang tentu semua hasil hasil monitoring yang di dapatkan guna memperbaiki sistem yang selama ini sudah baik menjadi lebih baik lagi, bermanfaat bagi rutan rutan lainnya dan Rutan Kelas I Tg.Gusta Medan Khususnya. (IH)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *