Binjai

HEADLINE NEWS

Mabuk Berat Dalam Mengendarai Mobil, Pasutri Nyaris Tewas Ditabrak di Medan


MEDAN- DeteksiNusantara.Com. Diduga dalam keadaan mabuk berat/fly saat mengendarai mobil, seorang wanita berinisial KFID menabrak pasangan suami-istri (pasutri) hingga nyaris tewas saat mengendarai sepeda motor di Jalan Gatot Subroto Medan tepat didepan  Berastagi Supermarket, Kamis (5/9/2024) sekitar pukul 00.10 Wib.

Pasutri itu bernama Burhanudin Harahap dan Fitriani. Kini korban dirawat di RS Royal Prima Medan dengan keadaan luka-luka berat pada bagian kepala, pipi, tangan dan patah tulang dibagian dada. 

Tak hanya itu, KFID juga menabrak warga di seputaran Jalan Sei Belutu Medan bernama Wan Muhamad Danis.

Diketahui, KFID (pelaku) bekerja sebagai Lady Companion (LC) disalah satu tempat hiburan malam mewah di Kota Medan.

Hal itu disampaikan Fitriani (korban) kepada awak media saat ditemui di RS Royal Prima Medan, Jumat (6/9/2024).

"Diduga pelaku itu, dalam keadaan mabuk berat/fly (masih ketinggian) saat mengemudi mobil, sehingga menabrak kami dalam kecepatan tinggi hingga saya sama suami tercampak dari sepeda motor dan di kejadian itu suami saya pingsan karena dadanya terbentur kuat kejalan sehingga patah tulang dibagian dada kiri. Kepala saya juga terbentur kejalan hingga berlumuran darah dan kepala saya akan dioperasi," jelas Fitriani.

Dalam peristiwa ini, ia pun berharap pihak kepolisian Polsek Medan Baru segera memproses pelaku dalam perbuatannya sesuai dengan hukum yang berlaku.

"Saya berharap pihak Polsek Medan Baru memproses pelaku secara hukum yang berlaku," harapnya.

Diketahui bahwa pelaku bersama barang bukti satu unit mobil Brio miliknya telah diamankan dan kini ditahan di Polsek Medan Baru.

Terpisah, Kapolsek Medan Baru Kompol Yayang Rizky Pratama, SIK dan Kanit Lantas Ipda Gogoh saat dikonfirmasi awak media, Jumat (6/9/2024) melalui pesan WhatsApp terkait hal tersebut, hingga berita ini diterbitkan enggan memberikan komentar/bungkam. (Indra Hasibuan)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *