Binjai

HEADLINE NEWS

Inspirasi di Balik Kesuksesan Ketua Pewarta, Momen Istimewa di Hari Ulang Tahun Chairum Lubis SH Ke 47 Tahun


MEDAN - DeteksiNusantara.Com. Ulang tahun Chairum Lubis SH Pimpinan Pewarta.co, menjadi momen istimewa bagi seluruh keluarga besar Persatuan Wartawan Polrestabes Medan. Selama memimpin Pewarta Polrestabes Medan, beliau telah memberi didikasi tinggi kepada para Insan Pers yang tergabung di Pewarta menyanjikan setiap pemberitaan terkemuka di industri media baik dalam dan luar Provinsi Sumut.

Dedikasi dan kepemimpinan beliau telah menginspirasi ratusan wartawan untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi Persatuan Wartawan Polrestabes Medan.

Di bawah kepemimpinan Chairum Lubis SH, Pewarta telah meraih berbagai prestasi membanggakan untuk berkontribusi dalam pemberitaan Kepolisian dan kategori lainnya. Prestasi ini membuktikan bahwa Pewarta.co senantiasa berkomitmen untuk mengembangkan produk berita dan layanan yang inovatif serta menjawab tantangan pasar yang dinamis.

Kepemimpinan Chairum Lubis SH ditandai dengan gaya kepemimpinan yang inspiratif dan demokratis. Beliau selalu memberikan ruang bagi wartawan yang tergabung di Pewarta Polrestabes Medan untuk berkontribusi dan mengembangkan ide-ide kreatif. Selain itu, Chairum Lubis SH juga sangat peduli dengan kesejahteraan wartawan dan selalu menciptakan lingkungan kerja yang kondusif.

Dalam rangka merayakan ulang tahun Chairum Lubis SH, pada Minggu (08/09/2024) di Jl.Besar Bromo, Lorong Karya, No.37, Kec. Medan Area Pengurus dan Anggota Pewarta Polrestabes Medan menyelenggarakan acara dengan tema "Inovasi Tanpa Batas". Acara ini diisi dengan berbagai kegiatan menarik, dan ditutup dengan makan siang bersama diikuti pemotongan kue.

Seluruh keluarga besar Persatuan Wartawan Polrestabes Medan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak Chairum Lubis SH. Semoga Ketua Pewarta Polrestabes Medan selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, dan umur panjang. Kami berharap Ketua Pewarta dapat terus menginspirasi kami untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi lagi," ucap Wakil Ketua Pewarta Polrestabes Medan Khairunnas S.Sos didampingi seluruh anggota.

Sementara itu, Sekjen Pewarta bersama seluruh keanggotaan Persatuan Pewarta Polrestabes Medan, mengucapkan Terima kasih atas segala dedikasinya dalam memajukan Persatuan Wartawan Polrestabes Medan terutama Media Pewarta.co. 

"Kami sangat beruntung memiliki pemimpin seperti Ketua Chairum Lubis SH," ucap Sekjen disela-sela acara Ulang Tahun Ketua Pewarta Cahirum Lubis SH.(Indra Hasibuan)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *