Binjai

HEADLINE NEWS

Boydo Terpilih Jadi Ketua IBCA MMA Sumut Periode 2024 - 2028


MEDAN- DeteksiNusantara.Com. Mantan Anggota DPRD Medan Boydo HK Panjaitan SH alias Boydo  terpilih pada Musyawarah Provinsi Luar Biasa Indonesia Beladiri Campuran Amatir Mixed Martial Arts (IBCA - MMA) Sumut periode 2024 - 2028 di Dante Resto & Coffee Jalan Saudara No 21 Medan, Selasa (10/9/2024) malam.  "Saya bersyukur Musyawarah Provinsi Luar Biasa Sumut ini berjalan baik dan lancar. Sehingga pengurusan yang baru ini akan memajukan atlet petarung yang banyak di Sumut khusunya Kota Medan untuk bisa bersaing di tingkat Asia, " ucap Ketua IBCA MMA Sumut Boydo HK Panjaitan SH kepada wartawan.  

Dirinya mengaku didukung penuh para atlet dan pengurus yang mau berkorban untuk memajukan olahraga beladiri campuran amatir yang ada di Sumut. "Tentunya dirinya tidak bisa bekerja sendri tanpa dibantu pengurus yang sudah berjuang untuk memajukan IBCA MMA di Sumut, " jelasnya. 

Dirinya mengaku salut dengan atlet petarung yang berbakat bisa menjaga nama baik Sumut ditingkat nasional maupun internasional.

"Kita kuat karena bersatu menjaga kekompakan yang mana slogan kita Berani Menang Terhormat, " jelasnya. 

Sementara itu, Ketua Panita Pelaksana Musyawarah Provinsi Luar Biasa IBCA MMA Hendrik mengaku, kegiatan itu untuk menjamin kelancaran dan ketertiban jalannya Musprovlub IBCA MMA yang harus diikuti oleh semua peserta musyawarah tersebut.  "Kegiatan itu berjalan lancar dan aman, " tandasnya.   

Kegiatan itu juga dihadiri Sekjen Pusat IBCA MMA Maraden Lumbantobing SE. 


Susunan Pengurus IBCA MMA Sumut. 

Ketua Boydo HK Panjaitan SH, Sekretaris Hendry Irwan Simangunsong SE dan Bendahara Agus Setiawan dan perangkat pengurus lainnya.(IH)



Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *