Binjai

HEADLINE NEWS

Rayakan HUT Republik Indonesia ke - 79, PAC PP Medan Denai Gelar Perlombaan dan Hiburan, Ketua Guntur : Jaga NKRI dan Tetap Bersatu


Medan - DeteksiNusantara.Com. Momentum malam puncak HUT  17 Agustus 2024 ke - 79 diperingati dengan penuh rasa syukur dan  kegembiraan oleh warga Kampung Pemuda Pancasila di Sirkuit Bintang Star, Jalan Jermal 15 Ujung,  Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Dari Kegiatan itu, PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Medan Denai mengelar sejumlah kegiatan perlombaan dan hiburan meriahkan 17 Agustus yang dikuti warga sekitarnya. 

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai yang dipimpin Guntur Syahputra menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba 17 Agustus yang digelar dalam rangka memeriahkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke -79, acara ini berlangsung, Minggu (18/8/2024) malam. 

Sebagaimana sebelumnya Ketua Pac Pemuda Pancasila telah menyelenggarakan beberapa kegiatan lomba untuk memeriahkan HUT RI Ke 79 yang diikuti puluhan anak-anak remaja hingga orang dewasa. Sementara perlombaan tingkat anak seperti perlombaan makan kerupuk, lomba balap karung, lomba kelereng dalam sendok, lomba panjat pinang, dan lainnya.

Disela pembagian hadiah Ketua Pac Pemuda Pancasila mengatakan, hadiah  hadiah ini dapat memberikan motivasi kepada para pemenang khususnya, anak-anak hingga usia remaja bahkan sampai orang dewasa untuk selalu berkreasi dan kemajuan Kampung Pemuda Pancasila. 

“Dari sini perlu kami sampaikan tugas kita adalah untuk mengisi kemerdekaan dengan membangun dan meneruskan cita-cita para pahlawan. Untuk itu mari kita jaga NKRI dan kita pun harus bersatu, " ujar Guntur. 

Selanjutnya pria yang terkenal Dermawan ini menuturkan, pembagian hadiah sesudah perlombaan. "Kita sudah berikan hadiah kepada para pemenang dan juara, jangan dilihat isinya karena hadiah tersebut untuk penyemangat semarakkan HUT RI ke -79, hadiah 17 Agustusan ini sangat bermanfaat untuk anak-anak, " jelasnya. 

Saat malam puncak Ketua Guntur membagi hadiah berupa beberapa termos air panas, magicom, handphone, kulkas dan mesin cuci untuk ibu-ibu hingga bapak-bapak dan hadiah malam puncak 17 agustusan, pasti memberikan kesan tersendiri karena mereka ikut menyemarakan hari Kemerdekaan Indonesia dengan penuh semangat.

“Marilah kita isi kemerdekaan ini dengan mempererat jalinan silaturahmi, saling asah, saling asuh dan menjadi insan yang bisa berkontribusi bagi kemajuan Kampung Pemuda Pancasila, " tandas pria dermawan (indra Hasibuan)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *