Binjai

HEADLINE NEWS

Pemasangan Plank Kantor Pewarta Jadi Momen Kebersamaan Para Wartawan di Sela Giat Rutin Jum'at Berkah


MEDAN- DeteksiNusantara.Com. Pemasangan plank kantor Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan menjadi moment penuh kebersamaan antar sesama jurnalis/wartawan di sela giat rutin jumat berkah yang terus dilakukan, yakni berbagi kepedulian kepada sesama warga.

Hal itu terlihat usai pelaksanaan perpindahan plank kantor Pewartaan Polrestabes Medan dari alamat sebelumnya di Jalan Medan Area Selatan menjadi Jalan Bromo Lorong Karya Medan Denai, Kota Medan, Jum'at (2/8/2024).

Dalam hal ini, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH mengaku sangat senang dengan keikutsertaan rekan-rekan wartawan lainnya yang ikut hadir pada pemasangan plank kantor tersebut. Apalagi, imbuh, Chairum, ia bersama rekan juang wartawan lainnya tetap terus melaksanakan kegiatan rutin yaitu jum'at berkah atau jum'at barokah yakni dengan berbagi sembako dan santunan kepada warga yang membutuhkan.

"Alhamdulillah, pada moment berbagi di jum'at berkah kali ini terlaksana pemasangan plank alamat kantor Pewarta Polrestabes Medan yang sekarang di Jalan Bromo Lorong Karya. Sungguh kawan-kawan yang hadir masih menunjukkan ke kompakkan supaya Pewartawa Polrestabes Medan bisa solid sampai sekarang ini," ungkap Chairum.

Pada moment kebersamaan segaligus pemasangan plank kantor dibarengi giat jum'at berkah ini, selaku Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH tak lupa bersyukur kepada Allah SWT.

Owner media online pewarta.co ini pun mengucapkan mengucapkan terimaksih kepada mitra kerja dari pihak kepolisian Polda Sumatera Utara, khususnya Polrestabes Medan dan Polsek jajaran, serta dari instansi pemerintahan dan swasta yang  merespon baik melalui beragam kerjasama kepada media dan wartawan.

Hadir dalam kegiatan itu, Chairum Lubis SH Ketua Pewarta Polrestabes Medan (Pimred Pewarta.co), Khairunas (Pewarta.co), Ari/Arvin (Armadaberita.com), Erni Rahayu S. Sos (Top Kota.co), Rina (Intai Kasus.com), Aulia Masniary/Cici (Tabloid Mapikor), Rasyid (Mimbar Umum), Irvan Rumapea (Deteksi.co), Sudarmanto (Sumut24), Novian (Time News), Iwan Susilo, SE (Faktual86.com, BGlobal.web.id), Indra Hasibuan (Deteksi Nusantara.com), Ahmad Zakaria (Tribrata), Abdi (Liputan4.com)

Kegiatan dengan tujuan mempererat silaturahmi kepada sesama rekan wartawan ini diakhiri dengan foto bersama. (Indra Hasibuan)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *