Binjai

HEADLINE NEWS

Mytrando Lakukan Test Urin Cegah Penyalah Gunakan Narkoba Oleh WBP dan Pegawai


Medan - DeteksiNusantara.Com. Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Medan tetap konsisten lakukan upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba di lingkungan kerjanya, salah satunya melalui tes urine secara berkala terhadap Warga Binaan.Sabtu 03/08/2024

Kegiatan rutin berkala tersebut dilakukan bukan hanya kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) saja namun terhadap sejumlah pegawai juga dilakukan secara bersamaan. 

Tes urine tersebut sendiri dilakukan di Klinik Pratama Rutan Kelas I Medan dengan di dampingi oleh para dokter yang bertugas di Klinik dan diawasi langsung oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (Ka. KPR), Mytrando Indra Tuju.

Dari tes urine yang dilakukan terhadap puluhan  Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) serta belasan pegawai Rutan, menunjukkan negatif narkoba. 

" ini merupakan komitmen dan upaya Rutan Kelas I Medan dalam memberantas dan mencegah penyalahgunaan narkoba di lingkungan  Rutan itu sendiri" ujar Kepala Pengamanan Rutan Kelas I Tgok. Gusta Medan Mytrando.

Kegiatan positif ini dilakukan secara rutin dan berkala tanpa terkecuali bagi Warga Binaan Pemasyarakatan serta Pegawai Rutan. (Indra Hasibuan)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *