Binjai

HEADLINE NEWS

Media Center Merah Putih Silaturahmi dengan Kasatpol PP Kabupaten Deli Serdang


Deli Serdang - DeteksiNusantara.Com. Sebagai upaya meningkatkan sinergitas yang baik antara Jurnalis dengan Pemkab Deli Serdang. Dalam hal ini, Jurnalis yang tergabung dalam Media Center Merah Putih bersilaturahmi dengan Kasatpol PP Kabupaten Deli Serdang, Rabu Siang  (14/8/2024).

Silaturahmi tersebut di terima langsung oleh Kasatpol PP Kabupaten Deli Serdang, Marzuki Hasibuan di ruang kerjanya di Jalan Negara No.1, Perbarakan, Kec. Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Dalam kunjungannya, jurnalis Media Center Merah Putih yang bersekretariat di Jalan Kolam Dusun III, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang bersama Kasatpol PP Kabupaten Deli Serdang membahas mengenai peran serta Sat Pol PP dalam peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari segi retribusi dan menjalankan penegakkan Peraturan Daerah (Perda), penyelengara ketertiban umum dan ketentraman, serta menyelengarakan perlindungan masyarakat.

"Mohon bantuan sinergitas dari rekan semua, agar penegakkan Perda, penyelengara ketertiban umum dan ketentraman, serta menyelengarakan perlindungan masyarakat berjalan dengan sebaik mungkin, demi pembangunan Pemkab Deli Serdang," ujar Marzuki Hasibuan. 

Serta, sambung Marzuki Hasibuan mengatakan apalagi sebentar lagi memasuki pemilihan kepala daerah (Pilkada), semoga Pilkada nanti berjalan dengan aman, damai dan kondusif.Salah seorang anggota jurnalis Media Center Merah Putih Indra Hutapea mengatakan ingin menjalin silaturahmi serta bermitra dengan Pemkab Deli Serdang.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Kasatpol PP Kabupaten Deli Serdang, Marzuki Hasibuan yang telah menerima kunjungan silaturahmi jurnalis Media Center Merah Putih, semoga kerja sama terjalin dengan baik demi pembangunan Pemkab Deli Serdang," ucapnya.

Pertemuan berlangsung penuh dengan rasa kekeluargaan ini ditutup foto bersama.(indra Hasibuan)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *