Binjai

HEADLINE NEWS

Media Center Merah Putih Bersama Kelompok Tani Tolong Menolong Meriahkan HUT Kemerdekaan Ke-79 RI


DELISERDANG- DeteksiNusantara.Com. Media Center Merah Putih bersama kelompok Tani Tolong Menolong meriahkan HUT ke - 79 tahun kemerdekaan RI yang dihiasi berbagai kegiatan, tepat di Sekretariat Media Center Merah Putih, Jalan Kolam, Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Hal itu, diungkapkan Ketua Media Center Merah Putih Irvan Rumapea SH didampingi pengurus dan anggota, Sabtu (17/8/2024) sore.

"Untuk HUT kemerdekaan RI tahun depan akan lebih kita meriahkan lagi," ucap Irvan Rumapea SH.

Ia juga berpesan, hubungan antara Media Center Merah Putih dengan warga kelompok Tani Tolong Menolong akan terjalin dengan baik dan solid.

"Hubungan Media Center Merah Putih dengan kelompok Tani Tolong Menolong akan terus terjalin dengan baik dan solid. Merdeka...merdeka...merdeka," tegas Irvan Rumapea.

Selain itu, Dedi Irwandi Lubis yang juga pengurus Media Center Merah Putih sangat terharu atas sikap baik warga kelompok Tani Tolong Menolong.

"Saya mewakili rekan-rekan ucapkan ribuan terimakasih atas sikap baik warga kelompok Tani Tolong Menolong terhadap Media Center Merah Putih. Kami akan terus mendukung semua kegiatan-kegiatan positif warga kelompok Tani Tolong Menolong serta mempublikasikan di media Online maupun cetak guna diketahui masyarakat luas," ujar Dedi Irwandi Lubis yang akrab dipanggil wartawan pemberani dan berjiwa sosial tinggi.

Sementara itu, Ketua kelompok Tani Tolong Menolong Rifanca Pandiangan yang didampingi puluhan pengurus dan anggota berterimakasih atas kehadiran Media Center Merah Putih di tengah masyarakat khususnya buat kelompok Tani Tolong Menolong.

"Saya mewakili anggota mengucapkan terimakasih kepada pengurus dan anggota Media Center Merah Putih yang hadir ditengah kelompok Tani Tolong Menolong dan mendukung kegiatan kami dengan pemberitaan. Hubungan Media Center Merah Putih dengan kelompok Tani Tolong Menolong akan terus terjalin dengan baik, merdeka...merdeka...merdeka," pungkas Rifanca Pandiangan mengakhiri. (Indra Hasibuan)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *