Binjai

HEADLINE NEWS

MABES DPP KSI Menghadiri Acara HUT RI Ke 79 Yang Di Laksanakan Antar Lintas Comunity Sumut


MEDAN- DeteksiNusantara.Com. MABES DPP KSI Bersama Pengurus NARASI PRESISI NKRI Menghadiri Acara gebyar lagu Perjuangan yang dilaksanakan Antar Lintas Comunity Alco Sumut di kafe Warung kuphi jalan pelangi kecamatan Medan kota kotamadya Medan Provinsi Sumatra Utara Sabtu 10  - 08 2024

Kegiatan ini diikuti sebanyak peserta 50 Peserta untuk merebut piala bergilir ALCO Sumut 

Dalam kesempatan ini ketua Umum MABES DPP KSI Bersama Pengurus Alco Serta NARASI PRESISI NKRI turut hadir dalam kegiatan acara karoke lagi perjuangan yang dilaksanakan Antar Lintas Comunity .

Yang hadir dalam kegiatan ini para komunitas komunitas turut hadir untuk meramaikan ramaikan suasana memeriahkan lagi Karoke perjuangan .

Pengurus NARASI PRESISI NKRI Selaku pimpinan Redaksi Media Online dan TV Online merasa bangga atas kegiatan ini yang dilaksanakan Ketua Alco Sumut dan kami siap untuk mendukung Alco dalam memeriahkan HUT kemerdekaan RI Yang Ke 79 Tahun yang sedang Dilaksanakan mulai dari Pukul 08.00 Wib sampai Saat ini masih berlangsung.

Ketua ALCO Sumut Ivo Kaban Dan Sekretaris Alco Umar Dan bendahara Alco Yang diwakilkan Wakil Ketua Farida  merasa Bangga Bisa berbuat yang terbaik untuk mengenang Para Jasa pahlawan untuk dapat memperingati setiap Tahunnya ujar ketua ALCO Sumut Ivo Kaban yang didampingi Ketua NARASI PRESISI NKRI Dan MABES DPP KSI.[Indra Hasibuan]



Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *