Binjai

HEADLINE NEWS

KSJ Gelar Pembagian Sembako dan Daging kambing Untuk Kaum Dhuafa


Medan - DeteksiNusantara.Com. Ratusan Paket sembako dan Daging Kambing di bagikan oleh Komunitas Sedekah Jum at ( KSJ ). Pusat yang dipimpin Datuk Limpah Payung Negri, atau Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis dalam Safari sedekahnya Pada Kamis ( 1/8/2024 ).di  Desa Paya Gambar , Kec.  Batang Kuis , Kab. Deli Serdang Sumatra Utara .

Pembagian Sembako dan Daging kambing kepada masyarakat yang berda di Desa tersebut bekerja sama dengan  Kejuruan  Metar milad Deli  dan sebagai penyalur adalah KSJ yang di pimpin langsung oleh Pembina Pendiri KSJ Datok Limpah Payung Negri  H. Ikhwan Lubis , secara  Dor to Dor  kepada warga  dengan mengendarai Sepeda motor .

Seperti Arti Gelar Datok Limpah Payung Negri yang disandang oleh Sang Pejuang Dhuafa Adalah Sosok Seorang Pemimpin yang selalu Peduli dan pengayom Masyarakat  hal itu terbukti dengan Gelar yang di berikan Oleh Raja Milad Deli Pada tahun  awal 2023 silam . Bahwasanya  Sosok H. Ikhwan tak pernah lelah untuk membantu dan menjalankan Sosial nya kepada semua masyarakat yang membutuhkan .

Dalam Giat sosial Safari sedekah yang dilakukan nya H. Ikhwan  Lubis yang di bersama KSJ Pusat menjelaskan ". Saat ini walau cuaca sangat terik namun Semangat kita untuk menjalankan amanah sosial  menjadi hal yang lebih berkah ,  Kenapa kita memberikan  Sembako sekaligus Daging kepada Ratusan kaum Dhuafa ,  Agar lebih bisa di nikmati  dan menjadi lebih bermanfaat dalam Kesehatan karna setiap ada nasi harus ada lauk pauk nya ,  Sekali sekali warga yang kurang mampu ini bisa mencicipi masakan istimewah  la . Ucap Sang Pejuang Dhuafa ini .

Dalam Gerakan safari sedekah yang dilakukan  Pendiri  dan Pembina KSJ tidak mesti harus hari Jum at, Namun dalam kesempatan hari apa pun bisa kita lakukan,  dan Nantinya KSJ akan terus melakukan Gerakan Rutin seperti saat ini untuk membantu Semua warga yang membutuhkan khusus nya kaum Dhuafa di berbagai Daerah seperti yang saya lakukan sekarang, kita bersama manegermant  akan berupaya untuk lebih aktif dalam kegiatan seperti ini , dan harapan saya bisa menjadi keberkahan bagi kita semua serta lebih banyak yang mendukung dalam gerakan sosial sedekah Jum at yang dilakukan KSJ .Tandas nya(indra Hasibuan)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *