Binjai

HEADLINE NEWS

Kasat Reskrim Dan Panit Pidsus Polrestabes Medan Bungkam Saat Dikonfirmasi Wartawan Prihal Penyelewengan Beras Bansos


MEDAN- DeteksiNusantara.Com. Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Jama Kita Purba SH, MH dan Panit Pidsus Ipda Omrin Siallagan SH bungkam saat dikonfirmasi awak media, Sabtu (3/8/2024) terkait diduga penyelewengan beras bansos yang telah di oplos dan dimasukkan ke karung cap jempol, yang mana diketahui pelakunya sudah diamankan oleh pihak Polsek Pancurbatu dan saat ini perkaranya sudah dilimpahkan ke Polrestabes Medan.

Hal upaya konfirmasi yang dilakukan awak media guna pemberitaan lanjutan, hendaknya diindahkan pihak Polrestabes Medan, ini malah lebih bungkam. Bahkan jadi tanda tanya dikalangan wartawan.

Sebelumnya, Kapolsek Pancurbatu AKP Dr. Krisnat Indratno saat dikonfirmasi awak media terkait hal itu, Selasa (22/7/2024) lalu mengatakan bahwa perkara penanganannya sudah dilimpahkan ke Polrestabes Medan.

"Langsung ke pak kasat reskrim aja ya bg, penanganan nya sudah kami limpahkan ke polres," jawabnya lewat pesan WhatsApp.

Dalam hal ini, awak media masih menunggu balasan/komentar dari pihak Polrestabes Medan guna pemberitaan lanjutan. (Indra Hasibuan)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *