Binjai

HEADLINE NEWS

Jumat Barokah di Minggu ke 3 Agustus 2024, Ketua Pewarta Chairum Lubis : Jumat Barokah Tidak Pernah Surut


MEDAN- DeteksiNusantara.Com. Bertempat di Kantor Pewarta Polrestabes Medan, Jalan Bromo Lorong Langgar, Kecamatan Medan Area, pada minggu ke 3 di bulan Agustus 2024, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH, Jumat (16/8/2024) melaksanakan kegiatan Jumat Barokah.

Pada kegiatan Jumat Barokah, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH turut hadir, Novian Harha Sembiring, Sudarmanto, Indra Hasibuan, Roi Sihombing dan Khairunnas.


Chairum lubis yang kondisinya berangsur mulai membaik mengatakan, kegiatan Jumat Barokah sebagai salah satu program unggulan Pewarta Polrestabes Medan akan tetap menjadi priorotas utama membangun dan memupuk rasa kebersamaan antara pengurus dan anggota.

"Jumat Barokah yang menjadi salah satu program pokok Pewarta Polrestabes Medan tidak akan pernah hilang dan tetap berkesinambungan. Sehingga, rasa kebersamaan dan keperdulian antara pengurus dan anggota tetap terjalin dengan baik," ujar Chairum.

Masih dikatakan Ketua Pewarta, Jumat Barokah yang dibarengi dengan memberikan sembako berupa beras, kiranya dapat membantu dan meringankan kebutuhan pokok untuk keluarga.

"Terimakasih saya ucapkan kepada pengurus dan anggota serta sahabat juga rekan rekan wartawan yang tetap memberikan dukungan dan doa kesehatan/kesembuhan kepada saya. Semoga, apa yang menjadi tujuan kita bersama, menjadi amal ibadah dan keperdulian bersama," ungkap Chairum Lubis menerangkan dan menyampaikan dengan secara perlahan.(indra Hasibuan)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *