Binjai

HEADLINE NEWS

Rutan Kelas I Medan ikuti Zoom Virtual Rapat Rencana Kerja Peringatan Hari Pengayoman Ke 79 Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara


MEDAN- DeteksiNusantara.Com.Rumah Tahanan Negara Kelas I Medan Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara ikuti Zoom Virtual Rapat Rencana Kerja Peringatan Hari Pengayoman ke-79 yang diadakan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Selasa (23/07).


Bertempat di Aula Muladi Rutan Kelas I Medan, kegiatan ini diikuti oleh Kepala Rutan Kelas I Medan, Nimrot Sihotang beserta Jajaran Pejabat Struktural dan Staff. Rapat ini diadakan sebagai persiapan menyambut Hari Pengayoman ke-79 yang akan jatuh pada 19 Agustus mendatang.


Dalam rapat yang dimulai pukul 10.00 WIB ini juga membahas tentang Arah Kebijakan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi dan Tujuan Reformasi Birokrasi.


Peringatan Hari Pengayoman merupakan momen penting untuk merayakan hari lahir Kementerian Hukum dan HAM yang juga mengisyaratkan kepada seluruh insan pengayoman untuk selalu mengayomi serta melindungi seluruh rakyat Indonesia dalam bidang Hukum dan Hak Asasi Manusia.


Pada Kesempatan lain Karutan Kelas I Tg. Gusta Medan Nimrot Sihotang Dan KPR Mytrando Indra juga mengucapkan selamat 

memperingati Hari Bhakti Adhyaksa yang ke 64 Tahun. 


Rumah Tahanan Negara Kelas I Medan ucapkan Selamat dan Pemberian Kue kepada Pegawai Kejaksaan, Selasa (23/07).


Hari Bhakti Adhyaksa merupakan hari Ulang Tahun atau peringatan berdirinya Kejaksaan RI. Hari Bhakti Adhyaksa Tahun 2024 ini mengangkat tema "Akselerasi Kejaksaan untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas".


Ucapan Selamat dan Pemberian Kue ini diharapkan meningkat dan memperkuat sinergitas yang sudah terjalin dengan Kejaksaan.


Karutan Kelas I Medan, Nimrot Sihotang Menyampaikan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa dan berharap sinergitas yang sudah terjalin dapat ditingkatkan.


"Selamat Hari Bhakti Adhyaksa yang ke 64 Tahun. semoga sinergitas dan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik dapat dipertahankan dan tingkatkan". ujar Karutan, (Admin)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *