Binjai

HEADLINE NEWS

Krypton Salah Satu THM Diduga Ajang Maraknya Peredaran Bebas Narkoba Dan Prostitusi

Poto: Krypton Ktv Room

MEDAN - DeteksiNusantara.Com. Sekian lama vakum mengisi kanca dunia Tempat Hiburan Malam (THM) KRYPTON demikian nama THM satu ini dikenal warga Medan Khusus sekitarnya bagi penikmat Musik hiburan kini beroperasi kembali dengan wajah serta tampilan baru, 12/07/2024.

"Hadirnya kembali Tempat Hiburan Malam (THM) ini dengan tampilan atau wajah baru tentunya dengan fasilitas yang lebih baik dan bergensi dari sebelumnya menempatkan sebagai salah satu tempat hiburan malam dalam daftar kelas atas (Number One).

Di tunjang pula dengan pelayanan terbaik serta sistem manajemen baru krypton layak masuk menjadi tempat pilihan menghabiskan malam bagi penikmat hiburan malam. 

Namun selain itu ada juga hal yang perlu di waspadai, sebagaimana tempat hiburan malam lain yang ada di kota medan khususnya, tidak tertutup kemungkinan akan adanya peredaran narkoba, prostitusi dan tindakan melawan hukum lainnya. 

"Tidak sampai disitu juga bagi Pengunjung yg datang ke Krypton bila sudah Boking Ktv Room dengan mudah bisa pesan Narkoba jenis Pil Ekstasi dengan harga berpariasi dari 250 rb - 300 rb perbutirnya lewat Waytres atau istilah jaman sekarang Capten Hall tempat hiburan malam (THM).

"Untuk hal tersebut, pengawasan melekat perlu dilakukan oleh berbagai pihak terutama muspika plus, pemuka agama serta masyarakat umumnya agar tidak takut menyuarakan hal hal yang tidak baik jika menemukan tindakan melawan hukum, seperti peredaran narkoba, prostitusi, miras ilegal, perizinan dan lain sebagainya. 

Terkhusus bagi media yang menjadi kontrol sosial dalam masyarakat.

" Sedangkan KasatNarkoba Polrestabes Medan Kompol Adriansyah,SiK saat di komfirmasi awak media Jumat Sore 12/7/2024 melalui Nomer WhatsShapp hingga berita ini layak ditayangkan belum berani Komentar alias milih diam.( indra Hasibuan).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *