Binjai

HEADLINE NEWS

GRAND OPENIG Klinik Pratama Amanda LASDI Sukses Di Gelar .


MEDAN- DeteksiNusantara.Com. Grand Opening yang menampilkan Musisi musisi kota medan sukses di Laksanakan Oleh Klinik Pratama Amanda LASDI  Rabu 10/7/2024.

Gelar yang di hadiri Ratusan Masyarakat dari berbagai elemen ini membuat suasana meriah di tambah lagi bertepatan  hari sefesial Ulang tahun  Pemilik ( Onier ) Klinik tersebut  Nita Amanda  SE  yang membuat suasana haru dan meriah  pada Even yang di meriahkan Artis kota medan dengan Bend   unggulan kota medan .

Nita Amanda S.E. yang juga pemilik Dari  Klinik Pratama Amanda LASDI  mengungkapkan dalam Pidato Sambutanya "  Kami sangat berterimakasih kepada Para undangan atau pun mitra kerja yang terjalin antara Perusahaan dan Klini Pratama Amanda LASDI , di hari ini kita  bisa langsung  bertemu  dan melihat sendiri bagai mana kesiapan Klinik Pratama Amanda LASDI  dalam penahanan Pasien  dalam pertolongan Pertama  untuk Menuju Rujukan ,  

Lanjutnya " Disini  kami juga melakukan penanganan   darurat  2x 24 jam dan memiliki fasilitas yang sama dengan Rumah sakit ,  Dan juga menyetambay kan Dokter yang langsung On Time 12 di  senin sampai sabtu .  dan untuk acara ini kami  sengaja melakukanya dalam peresmian  Yang sudah memang kami Persiap kan. Jelasnya .

Dalam Prosesi Grand Opening Klinik Pratama Amanda LASDI  di lakukan langsung oleh Oner Nita Amanda S.E  dengan pemotongan Tumpeng , Pemotongan Pita  Gedung Klinik , dan Pelepasan Balon pertanda kesuksesan , Sementara Hiburan berlanjut dengan di meriahkan para Penyanyi   bersuara emas seperti Trio  dan duplikat judika . ( indra Hasibuan ).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *