Binjai

HEADLINE NEWS

DPW FBN RI Sumut Bagikan Sembako,Hanif Adriansyah,"Salah Satu Bentuk Bela Negara


Medan- DeteksiNusantara.Com. Program Jumat Berkah adalah program sedekah berupa pembagian sembako yang diberikan kepada masyarakat kaum dhuafa dan anak yatim sekitar dengan tujuan di antaranya yaitu sedekah dan menyambung silaturahmi bersama masyarakat setempat karena kegiatan dilakukan secara bersama-sama. Merupakan salah satu program dari Forum Bela Negara Republik.

Penyerahan bingkisan sembako ini merupakan realisasi program Jumat Barokah yang diinisiasi oleh Wakil Ketua Umum FBN RI Hanif Adriansyah Alamsyah SE.MM melalui Bendahara DPW FBN R.I Sumut Rouses de Fretes yang didampingi Kabid Sosial iLham Irwandi, sesuai arahan dan support dari DPP FBN RI, " Menurutnya, kepedulian berbagi kepada sesama harus terus ditumbuhkan agar dapat memberi manfaat kepada sebanyak mungkin orang di sekitar kita,khususnya masyarakat Kota Medan,karena ini adalah salah satu bentuk dari Bela Negara.Ungkapnya Hanif Adriansyah.

" Utamanya bagi umat muslim, hari Jumat merupakan hari yang mulia. Sangat baik untuk memperbanyak sedekah dan semoga memberi banyak manfaat untuk penerima dan semoga kegiatan ini bisa dilaksanakan secara rutin sebagai bentuk rasa peduli dan meningkatkan rasa berbagi kepada lingkungan sekitar kita tempat tinggal dan hal ini akan terus dilakukan oleh FBN RI secara berpindah pindah tempat yang laksanakan oleh Pengurus FBN RI Sumut," Pungkasnya Hanif Adriansyah.

Tampak masyarakat yang menerima bantuan sembako yang diserahkan oleh Keluarga Besar DPW FBN R.I Sumut sangat bersyukur dan senang " Semoga Forum Bela Negara Sumatera Utara menjadi Berkah dan Sukses selalu yang hadir di tengah tengah masyarakat,"Ungkap Betty Br Simanjuntak

Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan dari Ketua Umum FBN R.I , Prof DR Setyo Harnowo (Laksamana Muda TNI Purn) , Sekjen DR Muhammad Faisal SE.MM (Laksamana Pertama TNI Purn) , Waketum Hanif Adriansyah Alamsyah SE.MM , Ketua DPW FBN R.I Sumut Irwanto S.Pd , dan Para Pembina FBN R.I Forkopimda Sumut serta Dewan Penasehat FBN Sumut.(indra Hasibuan)




Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *