Binjai

HEADLINE NEWS

Polsek Hamparan Perak Sembelih 1 Ekor Lembu Di Hari Raya Idul Adha 1445 H


Hamparan Perak- DeteksiNusantara.Com. Hari Raya Idul Adha 2024, Polsek Hamparan Perak melaksanakan kurban tepat di Mako Polsek Hamparan Perak, Selasa (18/6/2024) pagi.



Kapolsek Hamparan Perak AKP Mualimin SH, mengatakan di hari raya idul Adha 2024 ini, Polsek Hamparan Perak menyembelih 1 ekor lembu dan akan dibagikan kepada personil.

"Alhamdulillah, di hari raya Idul Adha tahun ini, kita menyembelih hewan kurban 1 ekor lembu," ucap AKP Mualimin SH.

"Kita hanya sembelih 1 ekor lembu, jadi pembagian daging kurban khusus kepada personil dulu yang berjumlah 64 orang dan kalau dagingnya ada lebih, kita akan bagikan ke masyarakat," tambahnya.

Ia pun berharap, untuk tahun Idul Adha yang akan datang akan lebih meningkatkan hewan kurban yang disembelih agar dapat dibagikan kepada masyarakat.

"Untuk Hari Raya Idul Adha yang akan datang kita akan menyembelih hewan kurban lebih dari 1 ekor, agar dapat kita bagikan kepada masyarakat," tandasnya.

Tampak dalam pembagian daging kurban itu, Kapolsek Hamparan Perak AKP Mualimin SH didampingi Kanit Reskrim Ipda Bobby SH beserta ibu Bhayangkari Ranting Polsek Hamparan Perak. (Indra Hasibuan)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *