Binjai

HEADLINE NEWS

Kolaborasi Klinik Pratama Amanda LASDI dan Artis musisi Medan serta Rumah yatim Peduli Kemanusiaan Palestina .


Sumut -  Konser Akbar yang di Gelar oleh Para Musisi dan Artis Kota medan yang di Dukung Klinik Pratama Amanda LASDI serta Rumah yatim pada Rabu malam ( 19/6/2024 )  di Marelan Square Jalan Marelan Raya Kota medan bertabur bintang  dan musisi kota medan sebagai bintang Tamu  seperti Duo Alfin dan Ustad  arief   serta ustad Ucay . 

Aksi Panggung yang di lakukan para musisi dan artis ternama kota medan tidak lain adalah untuk Peduli Kemanusiaan Palestina  dan upaya terbaik untuk masyarakat yang berada di wilayah medan utara dalam penangan kesehatan yang di lakukan Klinik Pratama Amanda LASDI yang di Pimpin Nita Amanda S.E . yang berada di jalan Platina 3 kel. Titi papan kec. Medan Deli , Kota medan . 

Nita Amanda S.E. dalam urayanya menjelaskan  Kolaborasi yang di lakukan Oleh Klinik nya dan rumah yatim  bersama Konser yang di selenggarakan malam ini semua untuk Kepedulian baik masyarakat Daerah sendiri dan Kepedulian Kita atas kemanusiaan Warga Palestina yang saat ini sangat memprihatinkan kan sekali . keterkaitan Klinik Pratama Amanda LASDI  mensosialisasikan tentang penanganan cepat dan memudahkan masyarakat untuk membuat rujukan rumah sakit secara cepat dan gratis . ungka Nita . 

Dalam konser Musisi dan  Artis Kota medan yang di meriahkan Duo Alffin dan ustad Kondang Ustad Arief  serta usatad  UAS KW  dan ustad ucai  saat ini  kami juga akan terus melaksanakanya secara acak di lokasi lokasi yang sudah di persiapkan Panitia untuk Misi amal kepedulian Terhadap Masyarakat Palestina di Jalur Gaza (indra Hasibuan)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *