Binjai

HEADLINE NEWS

Atlet Siswa SMP Muhammadiyah 4 Medan Raih Medali Perak dan Perunggu di Porkot Medan 2024


Medan - DeteksiNusantara.Com. Pertandingan (Pekan Olahraga Kota) Porkot Medan XIV Tahun 2024 Cabang Gulat dilaksanakan  di gedung Pertemuan Yayasan Advent Jalan Air Bersih Medan yang berakhir Rabu (19/06/2024).

Cabang olahraga gulat digelar pada tanggal 18-19 Juni dengan diikuti 213 atlet dari 11 kecamatan dan 15 nomor yang dipertandingkan.

SMP Muhammadiyah 4 Medan mengirimkan atletnya 7 orang, Medali perak diraih Maulana Dzikri Yazid Kelas 60 kg dan medali perunggu diraih Alfarizi Amin Kelas 70 kg dengan pelatih Reza Dwi Putra mewakili dari Kecamatan Medan Helvetia.

Kepala Sekolah (Kepsek) SMP Muhammadiyah 4 Medan Nadirah Hidayati Siregar S.Pd.I sangat bangga dengan prestasi yang diraih siswa SMP Muhammadiyah 4 Medan Jalan Kapten Muslim Gg. Jawa Lr. Muhammadiyah Sei Sikambing C,  Kec. Medan Helvetia, di ajang kejuaraan bergengsi Porkot Medan.

"Alhamdulillah, kami sangat bersyukur atas prestasi anak kami 2 orang dari SMP Muhammadiyah 4 Medan meraih juara pada cabang olahraga gulat dalam ajang PORKOT MEDAN XIV 2024 ini. Dan kami berharap tahun depan akan lebih banyak lagi anak kami yang mengikuti lomba dan meraih juara pada semua cabang olahraga yang dilombakan di event PORKOT MEDAN." ucap Nadirah Kepsek SMP Muhammadiyah 4 Medan., Jumat (21/06/2024).

"Kami melihat bahwa anak anak kami memiliki bakat dan potensi yang bagus dalam bidang olahraga. Dan kami berterima kasih pada Pemerintah Kota Medan yang sudah memberikan wadah bagi anak anak kami untuk menunjukkan potensi olahraga mereka pada ajang PORKOT ini. Dan semoga tahun depan anak anak kami dan PORKOT Medan lebih sukses lagi", tutup Nadirah Hidayati Siregar S.Pd.I(indra Hasibuan)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *