Binjai

HEADLINE NEWS

Tidak ada kata Nanti " Sang Pejuang Dhuafa Terus Peduli Masyarakat


Sumut // DeteksiNusantara.Com. Menerima Keluhan Masyarakat kurang  mampu Sang  Pejuang Dhuafa H.Ikhwan Lubis SH.MH. menerima  Undangan Para Abang becak  di Kabupaten Asahan  Sumatra Utara ,  Selasa ( 11/9/2023 ).

Para Abang becak yang tergabung dalam beberapa Kelompok di berbagai daerah di Asahan  ini menginginkan H. Ikhwan Lubis SH.MH. Yang akan menjadi Calon Legislatif  di DPR-RI bisa menjadi amanah mereka dengan  menyampaikan apa yang mereka rasakan di Masa sekarang dengan Ekonomi yang tidak stabil seperti Para Abang Betor khususnya di Kab. Asahan .

Jainudin ( 55 ) warga Kota Kisaran Kab. Asahan mewakili Rekan Seprofesinya  mengatakan " Keadaan para Abang becak saat ini sangat memprihatin kan dalam pendapatan hasil sehari hari .  Terkadang  kami hanya bisa mendapatkan maksimal Rp 50.000  saja perhari nya , dimana kita saat ini harus bersaing dengan Para Ojek online  yang bisa di pesan di mana saja , Ini harus menjadi Perhatian pemerinta Republik Indonesia , dengan mempercayai  sosok Pejuang kaum miskin seperti Ikhwan Lubis ini kami harap kan suara kami ini bisa di dengar oleh pemerintah  .tegas nya .

Di selah sela kesibukannya  Saat di Konfirmasi  H. Ikhwan Lubis  SH.MH. Sosok yang  peduli terhadap masyarakat kurang mampu ini menjelaskan "  Memang  kita akui tentang ekonomi Para Abang  Betor sekarang ini sangat lah memprihatin kan ,  mereka harus bersaing dengan Para Ojol yang tarif nya juga sangat murah serta bisa di pesan  langsung di depan rumah ,  sedang mereka harus menunggu  di pangkalan  dengan  Berharap ada penumpang yang memanggil .  

Lanjut nya " Disamping  itu  mereka tidak bisa keliling Dikarnakan  persediaan bahan bakar akan menambah beban pendapatan mereka ,  di sini Saya hadir untuk Mendengarkan aspirasi  yang mereka sampaikan serta akan menjadi  bahan dan Solusi untuk mereka  agar bisa di Proritaskan oleh Pemerintah Pusat nantinya .  Saya berharap  hal yang Menjadi keluhan  masyarakat  ini dapat dipertimbangkan serta ada jalan keluar yang terbaik buat para Abang Betor ini .tandas nya(indra.Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *