Binjai

HEADLINE NEWS

Ketua Pewarta Hadiri Ulang Tahun Anak Ketua Mashja Ar-Raudhah Poldasu


Medan//DeteksiNusantara.Com Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH menghadiri acara ulang tahun anak Ketua Mashja Ar-Raudhah Poldasu, Burhanuddin, SE di Desa-Desa Resto, Jalan Setia Budi Medan, Sabtu (26/8/2023).


Kedatangan Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH disambut Ketua Mashja Ar-Raudhah Poldasu, Burhanuddin SE.


Selain Ketua Pewarta Polrestabes Medan, tampak hadir juga PJU Polda Sumut, Kapolsek Sunggal Kompol Yudha, dan para tokoh agama antara lain KH Amiruddin, KH Zulfikar dan ustaz A. Nasution.


Pantauan di lapangan, dalam acara ulang tahun Almaeera Putri Raesa yang ke-6 tersebut anak-anak dihibur dengan Badut sehingga menambah suasana semakin meriah.


"Selain menghadirkan Badut, saya juga memberikan santunan kepada 50 anak yatim pada acara ulang tahun anak keempat saya ini," ucap orangtua Almaeera, Burhanuddin.


Dia berpesan kepada putrinya agar menjadi suri tauladan berbagi itu indah. "Bukan euforia, tapi contoh berbagi bersama yang lain," katanya.


Sementara Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis,SH mengucapkan selamat ulan tahun yang ke-6 kepada Almaeera Putri Raesa.


"Semoga kelak menjadi anak yang solehah, berbakti kepada orangtua bangsa dan negara," ujar Pimpred Pewarta.co(indra.Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *