Binjai

HEADLINE NEWS

Kasat Binmas Polrestabes Medan Hadiri Acara Hari Kemerdekaan RI ke-78 Bersama KSPSI Sumut


Medan //DeteksiNusantara.Com.Kasat Binmas Polrestabes Medan Kompol Kamdani SSg, MH menghadiri acara Hari Kemerdekaan RI ke-78 yang digelar KSPSI Sumut, Kamis (17/8/2023). 


Acara dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia ini digelar di Stadion Cafe Jalan Jati II No.1 Teladan Barat, Kota Medan. 


Acara tersebut memiliki tema 'Semangat Kemerdekaan Mempersatukan Serikat Pekerja Demi Kesejahteraan Pekerja Sumatera Utara'. 


Turut hadir dalam kegiatan ini DPD KSPSI AGN Sumut Tgk M Yusuf SE MM, DPD KSPSI Yorries yakni Timbul Limbong. 


Mewakili Kapolda Sumut AKBP Dr Syamsul Bahri Srg SH MH, Ketua BPJS Ketenagakerjaan Sumut Henky dan para anggota serikat buruh dan nelayan.


Dalam acara itu juga digelar diskusi menyamakan persepsi antara DPD KSPSI AGN dan KSPSI Yorris dalam memperjuangkan kesejahteraan buruh. 

 

"Dalam diskusi kecil kedua Ketua KSPSI sepakat untuk bersama sama meniadakan perbedaan organisasi karena tujuan perjuangan kedua DPD sama," ujar Kasat Binmas Polrestabes Medan Kompol Kamdani. 


Ia mengatakan kedua DPD sepakatuntuk selalu bekerja sama lebih baik dan intensif dengan pihak kepolisian dan instansi lain sprti Disnaker dan Pimwil BPJS Sumut.


"Dengang memunculkan inovasi dan ide-ide baru yang solutif dalam menyuarakan aspirasi pekerja atau buruh," tukasnya.(indra.Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *