Binjai

HEADLINE NEWS

1 Unit Rumah Nyaris Terbakar Diduga Akibat Korsleting Listrik


Medan // DeteksiNusantara.Com. Mendadak di tengah malam heboh oleh warga setempat, akibat diduga karena korsleting listrik, satu unit rumah di Perumnas Mandala, Jalan Kepodang I No 390 Kelurahan Kenangan Kecamatan Percut Sei Tuan Perumnas Mandalla nyaris ludes terbakar, Minggu (2/7/2023).

Sementara Personel Polsek Percut Sei Tuan yang mendapat informasi dari warga setempat tersebut  adanya kebakaran langsung gerak cepat  mendatangi lokasi bersama tim Inafis dari Polrestabes Medan.

Setiba di lokasi personel Mobil Pemadam Kebakaran melihat rumah, Martiana Purba (44) di bagian lantai 2 tampak api sudah membesar 

Bersama tim Inafis, personil Polsek Percut Sei Tuan melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi di tempat kejadian.

Menurut Martiana Purba (44) salah satu keluarga Korban kebakaran itu diketahui saat anaknya yang berada di lantai 2 berteriak - teriak ada kebakaran.

Ia dan suami yang sedang tidur di dalam kamar, spontan terbangun mendengar teriakan anaknya. Kemudia ia dan suaminya menghubungi Petugas Pemadam Kebakaran dan Pihak Kepolisian.

Untung saja Sekitar pukul 02.30 Wib, sebanyak 4 unit mobil Pemadam Kebakaran tiba di lokasi dan bersama warga setempat bahu membahu berhasil memadamkan api, hingga api tidak sempat merembet rumah warga lainnya.

Peristiwa kebakaran terjadi diduga karena adanya korsleting listrik di lantai 2 rumah korban. Walau tidak menimbulkan korban jiwa, korban mengalami kerugian materi jutaan rupiah.(indra.Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *