Binjai

HEADLINE NEWS

Polemik masyarakat Tentang Di duga Kecurangan PKH .


SUMUT //DeteksiNusantara.Com.  Keresahan Masyarakat tentang Penyaluran Bantuan Sosial keluarga miskin Pemerintah Kota Medan menjadi dugaan adanya penyelewengan Dana Sosial kepada masyarakat . Rabu ( 13 /6/2023 ) .


Keluarga Abdul Muis Contohnya warga Mabar Hilir  GG Cilik  Kec. Medan Deli menjadi Sasaran penyelewengan Dana Sosial  , Dirinya mengakui Kalau sudah menerima Selebaran yangberbentuk Stiker Pendataan Keluarga miskin dan tidak mampu  dengan Suverfaiser Rudi Handoko , Petugas pencacah Sulisma , dan menempelkannya ke pintu rumah  dari kepemilikan Keluarga Abdul Muis .


Pendata masyarakat Sulisma  menjanjikan kepada masyarakat bahwa Keluarga  yang suda  tertera dan di tempelkan pada pintu rumah masyarakat akan mendapatkan bantuan Sosial di awal Tahun 2023  yang artinya pada bulan Januari  Masyarakat sudah menerima Bantuan sosial dari pemerintah Kota Medan .



Namun Keluarga Abdul Muis mengatakan " sampai hari ini di bulan Juni atau ( 13/6/2023 ) tidak ada keterangan atau pun bantuan dari pemerintah yang telah di janjikan Sulis kepada keluarganya ,  Hingga di Duga ada penyelewengan Dana bantuan sosial pemerintah kepada Masyarakat umum nya yang menerima setiker yang telah di tempelkan ke rumah rumah masyarakat lainya seperti yang terjadi terhadap keluarga Abdul Muis di Kec. Medan Deli .


Dalam dugaan Keresahan yang terjadi,  masyarakat Khusus nya di Kel. Mabar hilir meresahkan adanya maipulasi terhadap mereka yang telah di data dan di janjikan oleh keluarga Miskin tersebut . Sampai berita ini di terbitkan belum ada keterangan apa pun dari pihak yang mengatas namakan bantuan  Keluarga miskin tersebut .(indra.Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *