Binjai

HEADLINE NEWS

Pengukuhan Kolektif KSJ Perkebunan Lonsum Kabupaten Langkat


Sumut//DeteksiNusantara.Com. Komunitas Sedekah Jum at ( KSJ )  Terus melebarkan sayap  dengan mengukuhkan Beberapa Perkebunan Suasta yang berada di Sumatra Utara ,  Langkat ( 23/6/2023 ).

Tercatat ada Dua Perkebunan yang sudah di kukuhkan ,  Seperti Perkebunan Dolok Estate  di Kab. Batu bara dan kali ini Perkebunan London Sumatra ( Lonsum ) kab. Langkat , yang di ikuti Beberapa  Estate  bagian wilayah perkebunan dari Lonsum itu sendiri , Ustad Khairul Fahmi menjadi Ketua KSJ  terpilih yang menjadi perwakilan dari Perkebunan Tarungie  Estate dan sebagai pembina Ir. Niko Rayendra Nasution  , selain Tarungie Estate masih ada lagi beberapa  seperti Kebun Bunggara , Kebun Pulau Rambung serta Pabrik Tarungie Oil  Mill,  Beberapa wilayah  Tarungie yang menjadi satuan dari perkebunan lonsum tersebut. Secara resmi di kukuhkan Langsung oleh Pembina Utama KSJ  Pusat , H. Ikhwan Lubis SH.MH.   

Ir. Niko Nasution yang menjadi Pembina KSJ Perkebunan Menyampaikan " Kami akan terus melaksanakan kegiatan Sedekah ini dengan mengutamakan  Para karyawan perkebunan yang kami rasa ekonomi nya masih rendah , namun tidak menutup kemungkinan kami juga akan berbagi kepada masyarakat Perkampungan yang ada di sekitaran Perkebunan Lonsum ini ,  Seperti beberapa kampung dan desa yang ada di Kec. Bahorok kabupaten Langkat ini,  ini sangangat baik untuk kita lakukan terlebih kepada orang orang yang membutuhkan dan para anak yatim yang memang menjadi tanggung jawab kita bersama , jelas nya .

Sementara Pembina Utama KSJ H. Ikhwan Lubis SH.MH . Dalam arahanya kepada Para Pengurus KSJ Kolektif Perkebunan Lonsum Mengatakan " KSJ Yang sudah terbentuk di Perkebunan Lonsum kab. Langkat , agar bisa terus melaksanakan Kegiatanya  untuk  membantu para Anak yatim dan Dhuafa di Daerah tersebut .  Walau hanya beberapa Karung beras  yang di bagikan namun kegiatan Sedekah setiap Jum at harus terus di lakukan ,  Ajak masyarakat untuk ikut Bersedekah dan bergabung di KSJ  , Kita bisa mengajak sahabat sahabat kita untuk berdonasi walau hanya 10 000  , memang awalnya untuk bersedekah sedikit sulit tapi kalau terus kita lakukan maka kita akan terbias melakukanya ,  saya berharap kita menjadi Orang orang yang amanah , karna kalau kita berniat melakukanya dari hati maka  Yang kita lakukan ini akan menjadi keberkahan pula untuk kita semua .ungkap Sang pejuang Dhuafa (indra.Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *