Binjai

HEADLINE NEWS

Miris kisah hidup yang di alami kek Darwis


Sumut //DeteksiNusantara.Com. Kisah hidup Sebatangkara yang ia alami membuatnya harus Pasrah dengan keadaan , Sejak di ketahui Gubuk nya Roboh dan iapun harus tidur dengan menjadikan tempat tinggal nya seperti Rumah Burung . 



Di ketahui Kek Darwis adalah Sebatangkara yang tinggal di sebuah Rawa Pinggiran Dari kota Tanjung tiram yang sampai sekarang masih mendiami Gubuk Kesayanganya sejak 20 tahun silam , dan kini Gubuk Kesayanganya Roboh hingga dirinya pun harus tinggal dengan membuat  Tempat tidurnya seperti Rumah Burung yang cukup untuk 1 badan nya saja , 


Team KSJ  kab .Batu bara yang langsung meninjau Lokasi sempat tidak percaya kalau hal ini bisa terjadi oleh seorang kake  dan sampai saat ini tinggal dengan gubuk yang seperti  terlihat dalam Vidio Viral dan Foto pemberitaan Online saat ini ( 10/6/2023 ).


Sang Pejuang Dhuafa yang mengetahui keadaan kek Darwis langsung mengisyaratkan  Pengurus KSJ  agar langsung membentuk Team untuk perehapan Rumah buat Kek Darwis dan Peletakan Batu pertama di rencanakan Sang pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis SH.MH.  yang mengunjungi langsung Gubuk kek Darwis ( 75 ) tersebut. .



Warga Sekitar  Amran ( 30 ) yang mengetahui Roboh nya Rumah yang di huni Kek Darwis mengatakan " Sudah hampir 4 hari ini rumah Kek Darwis itu Roboh karna termakan usia ,  Mungkin karna ada angin kencang pada malam hari hingga Rumah yang di huni Ambruk , Kami sangat prihatin melihatnya hingga sekarang kek Darwis tinggal dengan ke adaan yang sangat miris seperti sekarang ini .ungkap nya .(indrq.Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *