Binjai

HEADLINE NEWS

Sang Pejuang Dhuafa Resmi Terdaftar di KPU Sebagai Caleg DPR-RI , Akan Perjuangkan Nasib Anak yatim dan Dhuafa.


Sumut//DeteksiNusantara.Com. Sesuai dengan apa yang di cita citakan nya .Sosok Sang pejuang Dhuafa H.Ikhwan Lubis SH.MH. berhasil  menjadi Calon legislatif di KPU  Jakarta Pusat. Yang akan bertempur di DPR-RI Dafil Sumut 3 ,

Beberapa agenda tentang mengentaskan ke miskinan sudah di kantongnya dan akan membawa kesejahteraan kepada masyarakat  khususnya membantu para anak yatim dan kaum Dhuafa yang ada di Seluruh indonesia , Bersama Program Komunitas Sedekah Jum at ( KSJ ) Sang Pejuang Dhuafa yakin , Akan bisa merubah wajah Indonesia menjadi lebih berseri dan bersinar kembali . 

Ikhwan Lubis Mengatakan " Di Dukung para Sahabat di pusat maupun di Daerah , Saya yakin bisa merubah Indonesia menjadi lebih baik dan sejahtera , Program yang akan kami lakukan adalah pengentasan kemiskinan  , kami akan  lakukan ini di seluruh  Negara Kesatuan Republik Indonesia .( NKRI )  khusus kepada Para Anak yatim Piatu  Saya akan berusaha keras untuk memproritaskan mereka  bagai mana mereka bisa lebi baik kehidupannya dalam menempuh cita citanya . Bantuan dan program untuk mereka yang tidak memiliki orang tua akan kita ajukan di pemerintahan agar mereka lebih bisa terbantu untuk jenjang kehidupan yang lebih baik tuntas nya .

Dengan partai Nasdem Dirinya Akan menetapkan pemilihan di wilayah Kab. Lankat , Kota Binjai , Pematang Siantar , Kab. Batu bara , Simalungun , Asahan , Tanjung balai , Dairi , Pak pak barat , 10 kabupaten kota di Sumut ini lah yang akan menjadi pertempurannya dalam pesta Demokrasi tahun 2024 mendatang(indra.Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *