Binjai

HEADLINE NEWS

Tak mau di konfirmasi, Kapolsek Medan Timur Blokir Wa Wartawan.. Akibat Di Duga Tangkap Lepas DS Di Laporkan Ke Kapolrestabes Medan..







Medan –DNO-   Sosok enggan di konfirmasi dan tak bersahabat Kapolsek Medan Timur Kompol W Pasaribu terlihat dari pemblokiran wa wartawan, Kamis (18/10/2018)..


Kapolsek Medan Timur W Pasaribu dikonfirmasi atas dugaan Tahanan atas nama DS kasus Narkoba yang di tangkap hari Sabtu (6/10) dan di lepaskan hari Jumat (12/10)..


Temuan yang di dapat, DS ditangkap Polsek Medan Timur di rumahnya di Brayan pasar jalan satu dengan barang bukti kaca dan pil koplo..


Hampir seminggu di tahan DS kabarnya dilepaskan dari Rumah Tahanan Polsek Medan Timur..


“ Sabtu di tangkapnya, Jumat di lepaskan nya, atas nama DS bang “ ujar Nara sumber kepada wartawan..


Dari Informasi ini lah wartawan mencoba mengkonfirmasi kebenarannya, namun polisi berpangkat melati satu ini diam tak membalas wa konfirmasi dari wartawan..


Sementara dari wa AS wartawan Online W Pasaribu hanya menjawab balasan Konfirmasi Wa  dengan kalimat “ Kau siapa, aku ga kenal kau “ terlihat dalam percakapan W Pasaribu dengan AS wartawan Online..


Pemblokiran wa dan temuan ini sudah di laporkan Ke atasan W pasribu yakni Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hertanto.. (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *