Binjai

HEADLINE NEWS

Pelaku Jambret Tewas Setelah Menabrak Tiang Listrik






MEDAN-DNO-   Sepandai - pandainya Tupai melompat pasti akan jatuh juga ketanah, pepatah ini patut dialamat kepada dua pelaku jambret yang akhirnya tewas di ICU R.S.U Dr.Pringadi Medan, Setelah sekarat menabrak tiang listrik saat kejar kejar oleh suami dari korbannya dijalan Sejati Mandala By Pass, Senin (22/10/2018).


Setelah bertarung melawan maut diruang ICU rumah Dr.Pringadi Medan tersangka Jambret bernama Hamdani (25) warga Jalan pimpinan Kec.Medan Perjuangan Medan pelaku akhirnya tewas.


Sedangkan pelaku Rizki terkapar di TKP akhirnya menghembuskan nafas alias meninggal pada Minggu (21/10/2018) malam. Setelah sebelumnya menabrak tiang listrik dekat trotoar jalan usai dikejar oleh Ayah jesica (korban jambret) dan diteriaki teriaki rampok-rampok oleh sikorban Minggu (21/10/2018) pukul 6:13 WIB pada pagi hari.


Awal kejadian berlangsung di jalan Sejati simpang Mandala Kel. Bantan Timur kecamatan Medan Tembung ini berlangsung sangat cepat dan membuat warga di Tkp heboh melihat kondisi kedua pelaku sudah terkapar tak berdaya.


Kronologis kejadian naas itu terjadi pada saat korban bernama Jesica (19) warga jalan Sambas Kec.Medan Kota status mahasiswi yang sedang bersama orang tuanya berkunjung kerumah temannya dijalan Sejati Simpang Mandala By Pass Medan, setelah sampai tujuan ya korban bersama ibunya turun dari mobil dengan menyandang tas miliknya.


Dengan tiba-tiba datang dua orang pria dengan mengendarai sepeda motor menghampiri korban yang langsung merampas tas korban sambil melarikan diri menuju jalan Aksara, Spontanitas sikorban dan ibunya berteriak histeris "rampok….rampok…..rampok ".


Mendengar teriakan saat itu juga bapak korban yang belum turun dari mobil langsung menghidupkan kembali mobilnya dan segera melakukan mengejar kedua pelaku sembari terus berteriak rampok rampok agar mendapat respon dari warga sekitarnya.


Kemungkinan bingung dan ketakutan karena dikejar-kejar ayah korban , akhirnya sepeda motor yang dikendarai sipelaku menabrak trotoar dan tiang listrik "braakk..""tak pelak keduanya tergeletak bersimbah darah dan tebujur kaku didekat tiang listrik yg nyaris patah karena kerasnya hantaman tersebut.


Melihat keduanya dan terjungkal tak berdaya serta bersimbah darah ,ayah korban langsung mengambil tas anaknya tersebut serta langsung pergi meninggalkan kedua pelaku menuju Polsek Percut Sei Tuan untuk membuat laporan pengaduan atas kejadian yang menimpa anaknya.


Saat dikomfirmasi akan hal kasus ini kapolsek percut menjelaskan "Benar ada kita amankan dua pelaku janbret yang saat ini sekarat di ICU rumah Dr.Pringadi Medan akibat menabrak tiang listrik.


Korbannya bernama Jesica (19) seorang mahasiswi warga jln.Sambas kecamatan Medan Kota dan kami juga mengamankan barang bukti tas milik korban berisi uang sebesar Rp350,000 dan ATM milik korban yang ada ditas sikorban, jelas Kompol Faidil Zikri, SIK (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *