Binjai

HEADLINE NEWS

KAPOLRES PELABUHAN BELAWAN HADIRI ACARA PISAH SAMBUT KAPOLSEK MEDAN LABUHAN








MEDAN – DNO -   Medan.Labuhan.    Jajaran Polsek Medan Labuhan, menggelar acara pisah sambut  Kapolsek yang lama Kompol Hendris Tampubolon SH dengan yang baru Kompol Rosyid Hartanto SH, SIK di halaman Mapolsek Medan Labuhan, Kamis (18/10/2018).


Acara pisah sambut dihadiri Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH dan Waka Polres Taryono Raharja SH, SIK serta tokoh agama, tokoh masyarakat dan para  undangan lainnya.


Kapolsek yang lama Kompol Hendris Tampubolon SH, mengatakan " agar anggota Polsek Medan Labuhan ikut perintah atasannya dan jangan membuat malu. Karena saya bilang sama Kapolsek yang baru Kompol Rosyid Hartanto bahwa anggota Polsek Medan Labuhan semuanya bagus dan bisa bekerja dengan baik," ucap Kompol Hendris Tampubolon.


Sementara itu, Kompol Rosyid Hartanto SH, SIK juga mengatakan akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,  karena ini adalah tanggung jawabnya sebagai Kaposek di Medan Labuhan. "Saya yakin anggota di Polsek Medan Labuhan propesional dalam bekerja dan menjalankan tugasnya.  Saya juga akan tetap kordinasi dengan Bapak AKBP Ikhwan SH, MH sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan," kata Kompol Rosyid.


Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH juga menghimbau kepada personil Polsek Medan Labuhan agar benar-benar menjaga wilayah kerja Polsek Medan Labuhan supaya lebih kondusif," kata  Kapolres.


Acara pisah sambut ini diakhiri dengan poto bersama dan berakhir dengan aman. (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *