Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolda Sumut Ngopi Bareng Di Warkop Jurnalis





Medan -DNO- 

Jurnalis dan kepolisian Sumatera Utara,  memang harus bersinergi  menjaga Kambtimas di Sumut dan Medan sekitarnya. Pasalnya, Kapolda Sumut Irjend Pol.Agus Adrianto yang di dampingi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol.Dadang Hartanto, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol.Tatan Dirsan Atmaja, Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing dan Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani, silahturahmi sama sejumlah jurnalis media Elektronik, media cetak, media online di warkop Jurnalis Jalan Sudirman, Selasa (9/10/2018), pukul 17:30 wib.


Maksud dan tujuan Kapolda Sumut Irjend Pol.Agus Adrianto ngopi bareng sama sejumlah junalis, untu mempererat hubungan silahturahmi Polri dan jurnalis. Selain itu, Kapolda Sumut Irjend Pol.Agus Adrianto , meninjau musholah Jurnalis tepatnya di samping Pos Satlantas yang lagi di renovasi. Usai meninjau Musholah Jurnalis, Kapolda Sumut Irjend Pol.Agus Adrianto,  duduk kembali di warkop Jurnalis menikmati kopi yang sudah di sediahkan.
" Mari kita  saling bersinergi,  menjaga Kamtibmas di Sumut dan Medan agar kondusif dan aman. Apalagi, rekan - rekan media dan Polri tidak bisa terputuskan hubungan  kerja sama. Media itu, sumber informasi Polisi. Tanpa media Polisi tidak ada apa - apanya. Jadi , mari kita jalin kerja sama dengan yang baik. Untuk musholah Jurnalis ini, mari kita jaga bersama - sama" Kata Kapolda Sumut Irjend Pol.Agus Adrianto.

Lalu, Kapolda Sumut Irjend Pol.Agus Adrianto , Kapolrestabes Medan Kombes Pol.Dadang Hartanto, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol.Tatan Dirsan Atmaja dan sejumlah Jurnalis, melaksanakan Shollat Magrib berjamaah di Mushollah Jurnalis. (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *